Jumat, 21 November 2008

sebuah ftv berjudul "JAMU GENDONG GENDHIS"

pada suatu malam yang kelabu di hari rabu (bsknya ulgn mtk ama pak aryo)..gw udah mulai eneg bljr peluang..mulai dari proBABIlitas, peluang dgn pengembalian, dan teman-temannya yang kampret ituh..

gw tb2 tergoda bwt nntn tipi..langsung aja gw jalan k dpn tipi. truz dengan bejatnya ngerubah channel dr metro tv, ke saluran satu untuk semua..tb2 gw liat opening tittle sbh ftv berjudul "JAMU GENDONG GENDHIS" gw lupa nama pemeran GENDHIS nya siapa..tp yang pastiii..yg jd tokoh utama cowonya ituuu BENJAMIN JOSHUA...mantep bgt..

sepanjang ftv itw, benjo tereak2 manggilin gw.. "GENDHIS...GENDHIS..DHISS...NDHISS.."
mimpi apa ge di panggil-panggil benjamin joshua...

hahahahaha...

actually, wkt itu ada jg nama gendhis di ftv..jdl'a ujang pantry..yg jd gendhis namanya elmayana sabriena..gw tu seneng deh klo ada sinetron atw fvt yg pake nama gw..

jd inget alasan ortu ngasih gw nama gendhis..gara2 anaknya bambang tri..nykp gw blg gni..
"cucunya presiden (red. wkt itu msh pa harto) aja namanya gendhis..walopun ada perbedaan spelling..gw GENDHIS, dy GHENDIS.. kalo ga salah..piss ya mbak ghendis..kan sama2 gendis...hahahaha..

hello to all gendhis/ghendis/gendis, dan nama2 yang di baca gendhis lainnya...

cheers,

.gendhisindahayubudhiasri. *211108*

Tidak ada komentar: