Minggu, 30 November 2008

the hardest and happiest moment of the year

minggu lalu jd biggest up n down dlm hdp gw..

2 hal ini terjadi dalam 2 hari berturut-turut..

24.11.2008
hri itu gw lagi lomba baca berita di SMA N 5 BOGOR..
tb2 ada tmen gw bawa2 hp yg konek ke internet..
trz dy blg "eh, pngumuman afs udh kluar, gw lolos..!!"
wkt gw liat website itu, GW GA MENEMUKAN NAMA GW..
yg berarti GW GA LOLOS..

kaya' di samber petir gw..
gw nangis sejadi2nya di pundak fatma saat itu juga..*thx fatma*
dy ngeyakinin gw klo itu emang bukan rejeki gw..dan yg terbaik bwt gw..
dy jg blg k gw bwt fokus ke lomba yg lagi gw hadapin..
finally, gw tampil sebaik mungkin..ktnya c bagus..
tp dlm hati gw tetep aja sedih..
hari itu adalah titik terbawah dalam hdp gw di tahun 2008..
krn gw


25.11.2008
sore hari
fatma sms gw..
dy blg gni "NDHIZ..LO JUARA 3 LA SASTRA"
seneng abiz gw..


29.11.2008
siang hari..
fajar mencoba menghibur gw dengan berkata
"masih ada yg bs di syukuri kok..brarti allah masih ngejaga kamu buat jd anak yg baik di indonesia..allah pasti udh nyiapin yg lbh baik buat kamu.."

thx 4 everyone yg udh ngebantu gw bangun dr keterpurukan ini..

1 komentar:

.: Kartika :. mengatakan...

deuh ngga nyangka adek2 gue bisa so sweet sama temennya, he he he :)
well cheer up ndhis, miracles can happen if you dont stop believing!